Mantra Pengasihan Warisan lelulur Paling Ampuh Ajian Si Lung Jangga

Mantra Pengasihan Warisan lelulur Paling Ampuh Ajian Si Lung Jangga  –Walaupun Manusia Terlahir kedunia Ini tanpa memiliki kekuatan gaib, namun jika dia mau mempelajari daya kekuatan gaib, saya yakin siapapun orangnya pasti bisa memilikinya.

Mantra Pengasihan Warisan lelulur Paling Ampuh Ajian Si Lung Jangga
Mantra Pengasihan Warisan lelulur Paling Ampuh Ajian Si Lung Jangga
Untuk Bisa memiliki daya kekuatan gaib di butuhkan beberapa Ritual khusus atau Olah Batin Untuk membangkitkan saudara ghaib yang ada dalam dirinya. Seperti halnya dalam Ajian Pelet Si Lung Jangga, Mantra Pengasihan Warisan lelulur Paling Ampuh Ini Terbilang Jarang Dimiliki atau di ketahui oleh banyak orang, Siapapun Orang Yang Bisa Menguasai AJian ini dapat membuat seseorang tersebut memiliki saudara gaib dalam dirinya.

Ajian Si Lung Jangga adalah sejenis pengasihan yang kekuatannya berada pada keterampilan berbicara seseorang sehingga mudah meluluhkan siapa saja yang diinginkan. Manusia memiliki “Sedulur Papat Limo Pancer” dan ini akan membantunya dalam memancarkan aura gaib yang ada pada indra pengecap dan perasa (lidah) sebagai lisan manusia untuk berbicara.

Sedulur Papat Limo Pancer ini memiliki tujuan untuk memikat lawan jenis melalui senyuman manis atau ucapan. Setiap orang yang melihat senyuman orang tersebut akan menjadi sangat mempesona di hadapan setiap orang.

Inilah yang akan diajarkan dalam ajian Si Lung Jangga, yang mantra pengasihan nya sudah dikenal sejak dulu kala sejak jaman nenek moyang kita. Mantra pengasihan yang harus dibaca saat menjalani ilmu Ajian Si Lung Jangga adalah sebagai berikut:

Mantra Pengasihan Warisan lelulur Paling Ampuh Ajian Si Lung Jangga
Mantra Pengasihan Warisan lelulur Paling Ampuh Ajian Si Lung Jangga

Keterangan :

Puasa mutih milang kepal 7 hari 7 malam, dimulai pada hari Selasa Kliwon dan berakhir pada Senin Legi. Mantra Ajian Si Lung Jangga Dirapalkan sehabis makan sahur sebanyak 33 kali, saat hendak tidur sebanyak 33 kali dan setelah solat hajat/tahajud sebanyak 77 kali. Dianjurkan untuk selalu Melakukan amalan wajib seperti sholat hajat / tahajud, yoga atau meditasi di malam hari selama puasa mutih. Selama meditasi anda harus membaca wirid “YA ROHMAN YA ROHIIM” sebanyak 1000 kali.

Tirakat meditasi Dilakukan dikamar tertutup dengan posisi semedi. Dalam menjalani ilmu ini tidak boleh main-main, harus dilanjutkan dengan tali perkawinan kerena Anda akan dapat hukum karma bila tidak serius.

HAL-HAL YANG DAPAT MEMBUAT MANTRA PENGASIHAN INI GAGAL
  • Sang pelaku melanggar pantangan & syarat yang telah ditentukan. Sang pelaku perlu mengoreksi kembali apakah syarat sudah dipenuhi ataukah belum. Bila ada yang kurang segera dilengkapi agar ajian ini bisa berhasil dan menampakkan khasiatnya.
  • Sang pelaku kurang percaya terhadap ilmu ini, karena kalau kurang yakin, khodam ilmu ini juga akan malas membantu Anda. Jadi Anda harus teguh dan percaya penuh. Jangan sangsi sedikitpun, buang jauh-jauh pikiran itu.
  • Mungkin Sang pelaku sudah membaca rapalan mantra yang salah. Sang pelaku tidak boleh salah sedikitpun waktu membaca mantra, salah satu huruf saja salah itu sudah mempengaruhi makna mantra tersebut.
  • Mungkin Sang pelaku melaksanakan ritual ini tidak berurutan atau tidak sesuai aturan yang diberlakukan. Ritual harus berurutan dari langkah pertama sampai langkah terakhir.
  • Mungkin Sang pelaku kurang konsentrasi. Sang pelaku harus betul-betul memikirkan ilmu ini, minta dengan penuh dan bermeditasi kepada Allah.
  • Paling penting, Sang pelaku terkena sengkala, sebagusnya dan sebaiknya Sang pelaku melaksanakan ritual ini kalau masih ada sengkala usaha ini akan gagal. Sehingga Sang pelaku harus diruwat oleh seorang Paranormal.
Lebih Lanjut, Amalan Keilmuan Pelet dan Mantra Pengasihan lainnya lagi.

Posting Komentar untuk "Mantra Pengasihan Warisan lelulur Paling Ampuh Ajian Si Lung Jangga "

bulu perindu
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu