Cara Menggunakan Foto Atau Rambut Sebagai Media Pemikat Untuk Memelet Wanita

Cara Menggunakan Foto Atau Rambut Sebagi Media Pemikat Untuk Memelet Wanita

Cara Menggunakan Foto Atau Rambut Sebagi Media Pemikat Untuk Memelet Wanita
Cara Menggunakan Foto Atau Rambut Sebagi Media Pemikat Untuk Memelet Wanita
Cara Menggunakan Foto Atau Rambut Sebagai Media Pemikat Untuk Memelet Wanita – Melalui artikel Ini saya akan shere Cara menggunakan Foto atau Rambut Untuk memikat atau meluluhkan hati wanita, Namun Agar Ilmu Pelet Ini bisa di memberikan reaksi yang maksimal di perlukan beberapa persiapan.

Adapun beberapa persiapan yang di perlukan di antaranya menyediakan media yang di perlukan sebagai sarana pemikat hati wanita, Sebagai mana judul yang saya bahas YaituCara Menggunakan Foto Atau Rambut Sebagi Media Pemikat Untuk Memelet Wanita, Maka media yang kita perlukan Cukup Foto dan juga rambut dari target yang hendak kita pelet.

foto Target yang hendak kita kita gunakan sebagai sarana pemikat harus jelas, dari atas kepala hingga ujung kaki. Untuk Melengkapi ritual tersebut saya sarankan untuk menyediakan dupa, arang dan kemenyan, agar reaksi yang di hasilkan dari ilmu pelet tersebut bisa lebih maksimal.

Berikut Ini Ritual Cara Menggunakan Foto Atau Rambut Sebagi Media Pemikat Untuk Memelet Wanita

Berikut adalah cara untuk memikat hati dan memelet wanita dengan menggunakan sarana rambut dan foto dari sang target :
  • Langkah Melakukan ritual yang pertama yakni anda harus menyalakan kemenyan atau dupa (bersama arang) yang sudah anda siapkan. Biarkan Sampai Kemenyan terbakar terlebih dahulu dan mengeluarkan Aroma yang Khas dari kemenyan tersebut.
  • Lalu, ambil foto dan rambut sang wanita yang menjadi target anda. Basahilah foto tersebut dengan air liur anda (ludah) kemudian temple rambut ke dalam foto yang basah tadi.
  • Langkah selanjutnya, hangatkan rambut dan foto tadi di atas asap dupa/kemenyan. Iringilah dengan bacaan surat Al Fatihah sebanyak 33 kali sambil bayangkan wajah wanita yang menjadi target anda.
  • Apabila sudah selesai membaca Al Fatihah sebanyak 33 kali, letakkan rambut dan foto di atas dahi anda. Ungkapkan saja perasaan cinta anda dan seluruh perasaan anda pada si target.
  • Langkah terakhir dalam memikat wanita yaitu dengan berendam dalam air mawar. Dengan menggunakan air mawar, pelet akan lebih kuat dan lebih menyatu dengan alam serta pancaran aura ketampanan anda akan lebih kuat.
Demikian mengenai cara memikat hati dan memelet wanita, semoga bermanfaat bagi anda semua. Memang ada banyak sekali cara untuk memikat hati wanita, yang semuanya pasti berbeda-beda. Yakinlah bahwa bagaimanapun cinta harus diperjuangkan. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Jika Anda Berminat ingin menguasai Amalan Ilmu Pelet Pengasihan lainnya, Silahkan Anda Klik Baca Selengkapnya.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Foto Atau Rambut Sebagai Media Pemikat Untuk Memelet Wanita"

bulu perindu
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu