Ilmu pengasihan Mabok cinta

Ilmu pengasihan Mabok cinta

Ilmu pengasihan Mabok cinta, Pembahasan khusus mengenai ilmu pelet ampuh, Melanjutkan postingan yang sebelumnya yang membahas tentang khasiat bulu perindu, kali ini saya akan melanjutkan postingan mengenai ilmu pengasihan Mabok cinta , di antara teman teman semua mungkin sudah ada yang mendengar ilmu pengasihan Mabok cinta, sementara untuk teman teman yang belum pernah mendengar atau belum mengetahui ilmu pengasihan Mabok cinta, melalui postingan kali ini saya akan membahas ilmu pengasihan Mabok cinta kepada teman teman semua.

Ilmu pengasihan Mabok cinta merupakan salah satu ilmu pelet ampuh yang cukup populer pada zaman dahulu, namun pada saat ini jenis ilmu pengasihan Mabok cinta ini hampir punah dengan seiringnya perkembangan zaman,sehingga ilmu pengasihan Mabok cinta ini hampir nyaris jarang di ketahui oleh orang pada saat ini.

ilmu pengasihan Mabok cinta ini berasal dari Negeri Serambi Mekah, Aceh Darussalam. ilmu pelet ampuh tanpa puasa ini merupakan sebuah Amalan yang cocok di gunakan oleh para remaja dan muda mudi yang sudah siap siap untuk membangun rumah tangga. ilmu pelet ampuh tanpa puasa ini bisa di gunakan untuk mempengaruhi orang yang kita tuju atau wanita idaman yang ingin kita nikahi agar jatuh hati kapada kita serta mabok kepayang kepada kita bahkan orang yang kita tuju bisa tergila gila kepada kita.

Mantra ilmu pengasihan Mabok cinta

Berikut ini mantra ilmu pengasihan Mabok cinta yang terbilang cukup ampuh, mantra ilmu pengasihan Mabok cinta itu hanya cukup di baca sebanyak tiga kali ketika hendak di gunakan. Berikut ini mantra ilmu pengasihan Mabok cinta yang harus di baca. NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (di isi dengan nama kekasih kita ), JANGANLAH IA ….. (di isi dengan nama kekasih kita) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.
Setelah itu di lanjutkan dengan mengucapkan : Laa Ilaaha illallah Muhammadar Rasulullah..

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

kunci ilmu pelet

Cara mengamalkan ilmu pengasihan Mabok cinta

Cara mengamalkan ilmu pengasihan Mabok cinta di lakukan pada waktu malam hari, pada saat kita hendak beranjak tidur atau sudah dalam keadaan teramat ngantuk. Adapun cara membaca amalan ilmu pengasihan Mabok cinta tersebut di baca di di depan halaman rumah, dengan posisi menghadap ke arah rumah orang yang hendak kita tuju. Baca amalan tersebut sampai kita benar benar yakin kalo orang yang kita tuju sudah jatuh hati kepada kita, do lakukan selama 40 hari.

Berikut ini manfaat dan khasiat ilmu pengasihan Mabok cinta,

Ilmu pengasihan Mabok cinta memiliki khasiat yakni agar siapapun orang yang memandang kita terpesona, ilmu pelet ini juga terbukti ampuh untuk mempengaruhi orang serta menundukan orang.
Jika teman teman membutuhkan ilmu pengasihan Mabok cinta instan silahkan klik banner berikut ini.

Trimakasih telah mengunjungi halaman website kami, mohon maaf jika dalam postingan ilmu pengasihan Mabok cinta terdapat kata kata yang kurang bisa di pahami, jika postingan mengenai ilmu pengasihan Mabok cinta bertentangan dengan keyakinan anda, mohon jangan di amalkan.

Salam hormat kami “ master ilmu pelet ampuh “

Posting Komentar untuk "Ilmu pengasihan Mabok cinta"

bulu perindu
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu