Mengenal Ilmu Pelet

Mengenal Ilmu Pelet

Ilmu Pelet
Ilmu pelet sangat populer dikenal sebagai ilmu untuk menaklukan hati seseorang. Ilmu pelet dipercaya dapat membuat orang yang terkena pelet menjadi tergila-gila. Pada beberapa kejadian, ilmu pelet bahkan dapat menyebabkan penerima ilmu pelet menjadi terganggu jiwanya. Di masyarakat kita, sering muncul istilah ‘cinta ditolak dukun bertindak’. Istilah ini sebenarnya untuk menggambarkan penggunaan ilmu pelet. Itulah mengapa, terkadang saat melihat pasangan yang sangat berbeda, misalnya si gadis cantik dari keluarga kaya menjalin kasih dengan pemuda miskin yang bertampang biasa saja sering disebut sebagai hubungan yang tak seimbang, bahkan sering disertai candaan ‘pakai pelet apa’.

belajr ilmu hikmah kumpulan ilmu pelet
kumpulan ilmu asma kumpulan rajah

penyebaran ilmu pelet

Ilmu pelet tersebar luas di wilayah pulau Jawa dan Madura. Ilmu pelet pun memiliki beberapa cabang. Cabang ilmu pelet ini diklasifikasikan berdasarkan perbedaan bacaan atau mantra yang digunakan. Setiap daerah memiliki ilmu pelet dengan mantra yang berbeda. Ilmu pelet telah dikenal oleh masyarakat Jawa sejak zaman nenek moyang dahulu. Sama seperti ilmu yang lainnya, untuk mendapatkan ilmu pelet terdapat beberapa lelaku atau ritual yang harus dijalankan.
Yang sangat mengejutkan adalah sebuah fakta bahwa ilmu pelet ternyata memiliki banyak sekali peminat baik laki-laki yang ditujukan untuk memikat hati para wanita, maupun wanita yang ingin membuat lelaki tergila-gila. Ilmu pelet bekerja melalui alam bawah sadar seseorang.  Banyaknya peminat ilmu ini sebenarnya menggambarkan jika masalah asmara atau masalah percintaan bagi sebagian besar orang merupakan masalah yang pelik.

jangan gunakan  ilmu pelet

Ilmu pelet tidak boleh digunakan secara sembarangan. Ilmu ini dipelajari dengan tujuan menjadikan target tergila-gila dan tak ingin lepas dari kita. Jika tidak digunakan dengan tepat, ilmu ini dapat merugikan target karena dapat menyebabkan kegilaan akibat rasa suka yang sangat berlebihan terhadap pengguna ilmu pelet.
Ilmu pelet dan ilmu pengasihan bukanlah kedua istilah yang bisa disamakan. Kedua ilmu ini memiliki perbedaan. Ilmu pelet dapat bereaksi sangat cepat, mulai dari 24 jam sejak mantra dibacakan. Efek dari mantra pelet hanya selama 40 hari. Target pelet akan sangat tergila-gila dan seakan tak bisa lepas. Berbeda dengan pelet, ilmu pengasihan dipandang lebih halus. Pengasihan tidak langsung terasa efeknya, namun memerlukan waktu beberapa saat. Efek yang dihasilkan adalah perasaan suka dari target yang terasa lebih alami karena terjadi perlahan-lahan dan bertahap. Perasaan suka dan kasih sayang ini seperti dipupuk dengan perlahan-lahan. Khasiat pengasihan juga berbeda dengan khasiat pelet. Pengasihan dapat bertahan lebih lama dibanding pelet.

Perbedaan ilmu pelet dan pengasihan

Secara umum, perbedaan yang paling signifikan antara pengasihan dan pelet terletak pada waktu. Pelet berjangka waktu relatif pendek, sedangkan ilmu pengasihan khasiatnya dapat bertahan selama beberapa waktu. Pelet langsung dapat terlihat pengaruhnya, sedangkan pengasihan memerlukan beberapa waktu.

Posting Komentar untuk "Mengenal Ilmu Pelet"

bulu perindu
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu