Sabtu, 06 September 2014

mantra ilmu pelet siap pakai

Mantra Ilmu pelet siap pakai

ilmu pelet siap pakai
Postingan ini kami paparkan  mungkin bisa sebagai wujud kerisauan kami kepada teman teman yang sedang mengalami putus cinta atau mungkin di tolak cinta nya oleh pujaan hati, tentu saja kadaan bisa sangat membuat kita menjadi lemah atau pun mengalami ke galauan yang sangat luar biasa. Maka melalui postingan ini ijinkan saya untuk menularkan sedikit ilmu mantra ilmu pelet yang mungkin bisa menjadi obat penawar ke galauan buat teman teman yang selalu setia mengunjungi blog kami.

Postingan ini kami buat sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada teman teman yang telah setia mengirimi sms maupun email ke kapada kami, dan kami pun sadar banyak juga sms dari teman teman yang belum sempat saya balas, maka sebagai gantinya ijinkan saya untuk menjawabnya melalui postingan ini, saya berharap kiranya bisa memberikan manfaat kepada teman teman.
Ok sekarang kita langsung saja membahas mengenai ilmu pelet siap pakai.

ilmu pelet siap pakaiIlmu pelet ini bisa di bilang ilmu pelet yang paling praktis karena tanpa menggunakan alat bantu.
Ini adalah termasuk kategori mantera paling praktis karena tanpa menggunakan alat bantu.
Berikut ini mantra pelet siap pakai.
“ liying liying ayang kuwayangan ku , nini emong sing ngemong aku takjaluk gawe mu “
Dibaca tiga kali
Di lanjutkan dengan membaca “ ya allah dengan kuasa dan kehendakmu saya menhendaki agar orang yang bernama ………..menjadi luluh hati nya “
Dilanjutkan dengan membaca “ luluh………, luluh…………luluh….”
Biasa nya orang yang kita maksud akan langsung luluh dalam waktu seketika.

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

kunci ilmu pelet

Berikut tata cara mengamalkan ilmu pelet siap pakai agar benar benar bisa memberikan manfaat sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Catatan mengenai ilmu pelet siap pakai:

•    …………………..di isi dengan orang yang kita maksus.
•    jika anda berminat ingin mengamalkan ilmu ini, anda cukup mendaftarkan data diri anda kepada kami melalui SMS dengan format # nama # tanggal lahir # alamat # nama orang tua # mohon ijzah ilmu pelet siap pakai #
•    kami akan memberikan balasan dalam waktu tidak kurang dari 3 x 24 jam.
•    Ilmu pelet siap pakai kami berikan secara gratis untuk anda, dengan catatan anda hanya mendaftar kan diri anda melalui sms.
•    Kecuali jika anda ingin memngambil program paket khusus  , kami akan mengenakan biaya mahar Rp 350.000,- maka yang akan anda dapatkan, minyak mandi aura , garam hikmah,minyak buluh perindu, dan buku panduan yang berisi mengenai tatacara penggunaan ilmu pelet siap pakai, serta bonus bonus ke ilmuan ( ilmu gendam mafia, ilmu pelet super, ilmu pelet plintir mrica, dll. )

Cara menggunakan ilmu pelet siap pakai

•    baca mantra tersebut tiga kali , setelah itu pandangi wajah orang yang kita maksud, di usahakan kita memandan titik di antara du alis yang berada pada wajah.
•    setelah membaca mantra ilmu plet pandang wajahnya dengan lembut..,di dalam hati mengucapkan luluh…luluh…, luluhh.
•    di usahakan ketika membaca mantra ilmu pelet tersebut dengan menggunakan hati, atau dengan mengerahkan sepenuh perasaan.
•    Biasanya pengaruh ilmu pelet tersebut bisa langsung di rasakan.

Ciri ciri orang yang sudah terkena pengaruh dari ilmu pelet ini

•    biasanya orang yang terkena pengaruh ilmu pelet ini , secra otomatis orang tersebut akan memandang  wajah anda / melihat anda.
•    orang tersebut akan merasasenang dengan anda atau memegang bagian dadanya.
•    orang yang terkena pengaruh ilmu pelet ini biasanya akan memegang kepalanya.
•    ada pun ciri ciri jika orang tersebut  tidak terkena pengaruh ilmu pelet ini atau dalam artian target menolak kita , adapun ciri ciri nya adalah target akan memegang bagian paha sampai lututnya, memegang kaki nya dari lutut sampai bawah, penolakan ini terjadi karena adanya pengaruh proteksi  pada tubuh target atau orang yang kita maksud. Maka dengan otomatis pengaruh ilmu pelet kita agak sulit menembus orang yang kita maksud, kecuali jika anda memiliki power yang lebih tinggi dari target.

Biasanya tanda tanda ini hanya berlaku pada ilmu pelet yang tidak menggunakan media sebagai sarana penundukannya.
Jika anda berminat dan ingin mengamalkan ilmu pelet siap pakai ini , silahkan kirim biodata anda
melalui SMS dengan format # nama # tanggal lahir # alamat # nama orang tua # mohon ijzah ilmu pelet siap pakai #
kirim ke nomer 081218330685
•    kami akan memberikan balasan dalam waktu tidak kurang dari 3 x 24 jam.
Hormat kami.
Ustadz. Maulana Mph

berikut ini postingan artikel yang lain.
belajr ilmu hikmahkumpulan ilmu peletkumpulan ilmu asmakumpulan rajah

158 komentar:

Yogi Marsahala mengatakan...

Keren nih mantra ilmu pelet siap pakai, komentar juga dong di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

Yogi Marsahala mengatakan...

Keren nih ilmu peletnya, komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Kalo kita berniat jahat mampen gak kang pelet ya..??

Arwa Arifan mengatakan...

Ganmnta izin mengijazahkannya

Arwa Arifan mengatakan...

Izin mengijazahkannya

Anonim mengatakan...

Salam..
Kalau kita niatkan untuk orang lain bagai mana tata cara nya stad..mohon pencerahan

Anonim mengatakan...

as'wr'wb.....
ustadz,apa ada puasanya....????
wassalam

Hermanto Setyawan mengatakan...

Mohon ijin mengijazahkanya

Hermanto Setyawan mengatakan...

Mhon izin mengijazahkanya uztad, makasie
wass.wr.wb

vivy mengatakan...

Salam . .Boleh pakai ke ilmu ni? Ada ritualnya tak ustadz ,, sya mau tau bgmna tata cranya . sebb sya pun ada msalah dengan lelaki yg sya suka . Mohon pnjelasannya...

vivy mengatakan...

Bgaimna dngan tta cra ritualnya ustadz ? Bisa kh sya amalkan atau perlu sms ke no yg trtera di atas trlbih dhlu?

vivy mengatakan...

Salam . .Boleh pakai ke ilmu ni? Ada ritualnya tak ustadz ,, sya mau tau bgmna tata cranya . sebb sya pun ada msalah dengan lelaki yg sya suka . Mohon pnjelasannya...

iklam saza mengatakan...

mbah ijin ngamalin?

Anonim mengatakan...

pak saya mitak izin maubelajar.mksh

zolyusof mengatakan...

mohon ijin pak diamalkan ya..

zolyusof mengatakan...

mohon diamalkan dan ijin dari bapak ya..

latihan hipnotis cepat mengatakan...

trimakasih...,

latihan hipnotis cepat mengatakan...

trimakasih

latihan hipnotis cepat mengatakan...

kalo bisa jangan di gunakan untuk menzolimi orang lain apalagi merusak pagar ayu. trimakasih

latihan hipnotis cepat mengatakan...

siap mas...
silahkan sms kan nama anda ke nomer 021 97792639 sesuai dengan format yang di atas.

latihan hipnotis cepat mengatakan...

siap mas...
kapan kapan kalau ada waktu silahkan silaturahmi ke tempat kami di jakarta

latihan hipnotis cepat mengatakan...

silahkan daftar dulu sesuai dengan format yang di atas.

latihan hipnotis cepat mengatakan...

untuk ilmu pemikat ni tidak di sarankan untuk menjalankan puasa, anda cukup praktekan sesuai dengan arahan yang sudah saya terangkan, trimakasih

latihan hipnotis cepat mengatakan...

siap mas...,
kalau ada waktu luang silahkan berkunjung ke tempat praktek kami.

trimakasih

latihan hipnotis cepat mengatakan...

siap mas...
jika berkenan silahkan datang langsung ke alamat praktek kami di jakarta.
alamat jalan pertanian utara rt 01 rw 01 nomer 53.

latihan hipnotis cepat mengatakan...

untuk tata cara penggunaannya silahkan ikuti aturan yang sudah saya paparkan..

trimakasih

latihan hipnotis cepat mengatakan...

siap mas...
kalo ada yang mau di tanyakan silahkan datang langsung ke alamat kami

latihan hipnotis cepat mengatakan...

iya mas silahkan, mohon dalam mengamalkan ikuti tatacara yang sudah kami ajarkan.

trimakasih

latihan hipnotis cepat mengatakan...

mohon kirimkan nama dan alamat ke nomer 021 97792639

latihan hipnotis cepat mengatakan...

iya benar kami mohon untuk yang ingin mengamalkan di sarankan untuk mengkonfirmasi dulu ke nomer yang di atas / 021 97792639

latihan hipnotis cepat mengatakan...

untuk tatacaranya silahkan ikuti arahan yang sudah kami jelaskan di atas, adapun jika masih ada yang belum jelas silahkan menghubungi momer 021 97792639

latihan hipnotis cepat mengatakan...

silahkan mas...
jika anda berminat silahkan datang lansung ke alamat praktek kami. trimakasih.

Dapot Sibarani mengatakan...

Apa cukup cuma menjalankan printah diatas pak ustad.... Jadi klo lwat sms apa ada cara yg harus dilakukan lagi....???

Ricky Speed mengatakan...

Mbah mohon maaf itu mantra nya dibaca nya harus bertatapan lngsung apa dari jarak jauh bisakah , ane ijin ngamalin mbah

ilham husodo mengatakan...

udah aku kirim stad data'' nya

Anonim mengatakan...

Aku pgen bgt nih melet gebetan ak.
Kita dah jln lama, udh ngelakuin pa ja breng" tp tiap ngmngin status suka males ja mlah mrah.
Gmn dunk cara'a ak dah cobain pelet pangkanang tp blom ada reaksinya.
Ak pgen langgsung ada reaksi'a..
Krn ak bner" ga mau gni trs tnpa ada status yg jlas.

Mhon bantuan'a...

Anonim mengatakan...

oiya ustat,mantra ini harus di hafal atau cukup dibaca aja.....??,mohon balasan nya terimakasih

Arwa Arifan mengatakan...

p.ustadz saya sudah kirim dengan syarat yg diatas.
bisakah saya nelfon dan truss bicara dengan p.ustadz
jikalau bisa kenomer manakah saya harus nelfon p.ustadz
mohon ijazahnya p.ustadz

Anonim mengatakan...

Kalau jauh orang nya gimana?

Anonim mengatakan...

mohon ijin mbah

latihan hipnotis cepat mengatakan...

maaf baru saya balas...pertanyaan nya..,
kalo bisa mantra ilmu pelet tersebut di hafalkan terlebih dahulu ketika hendak di gunakan untuk memelet ataupun memikat orang yang kita kehendaki.

trimakasih telah mengunjyngi website kami

latihan hipnotis cepat mengatakan...

oh iya untuk tatacara mengamalkan ilmu peletnya anda cukup mengikuti tatacara yang seperti di atas,
adapun jika ada yang hendak di tanyakan silahkan hubungi nomer 021 97792639

latihan hipnotis cepat mengatakan...

oh iya trimakasih mas...
jika ada yang hendak di tanyakan silahkan hubungi saya.

wassalam ..wr..wb

Deni mengatakan...

Ass pa ust.pa ust gimana kalau kita ngamalkan nya ga bertatapan langsung dengn si target kira2 bisa ga..??

latihan hipnotis cepat mengatakan...

di usahakan untuk di hafalkan terlebih dahulu

latihan hipnotis cepat mengatakan...

maaf baru saya balas..,
kalo orang nya jauh, anda bisa menggunakan ilmu pelet dengan menngunakan media foto.
ilmu pelet ini terbukti ampuh untuk mempengaruhi lawan jenis.

silahkan anda lihat di postingan kumpulan ilmu pelet.
trimakasih telah mengunjungi website ilmu pelet instant.

latihan hipnotis cepat mengatakan...

maaf baru saya balas..,
kalo orang nya jauh, anda bisa menggunakan ilmu pelet dengan menngunakan media foto.
ilmu pelet ini terbukti ampuh untuk mempengaruhi lawan jenis.

silahkan anda lihat di postingan kumpulan ilmu pelet.
trimakasih telah mengunjungi website ilmu pelet instant.

latihan hipnotis cepat mengatakan...

iya silahkan, mohon dalam mengamalkan ikuti tatacara yang sudah kami paparkan. adapun jika ada yang hendak di tanyakan tentang penggunaan ilmu pelet, bisa menghubungi nomer 021 97792639 atau datang langsung ke tempat praktek kami di jakarta

trimakasih telah mengunjungi website ilmu pelet instant

DUNIA mengatakan...

itu membaca harus tiga kali ustad.

setan pusing mengatakan...

pak ustad bsa gk mnggunakanya dngan jarak jauh

setan pusing mengatakan...

pak ustad bsa gk dngan jrak jauh gk ush ktmu rangnya

djoekoe putrabungsu mengatakan...

tarif sms'nya brp untk krtu im3?

Anonim mengatakan...

pak ustat sya mencin tai sese orang tpi dia nya dak da respon sma skali .utk mendpat kan gy mna pak ?

rizka mengatakan...

mohon ijin mengunakannya.

izham pro mengatakan...

Assalamualaikum ustaz, saya nk tanya.. Ada gak mantera yg digunakan untuk bercakap dengan haiwan/binatang..kalau ada saya nak di ijazahkan boleh?

Manfaat Susu Kambing Etawa mengatakan...

Thanks artikrlnya,....

Dhaniels mengatakan...

Izin mm prxtek'n.

Dhaniels mengatakan...

Izin mg amlkn'a

Anonim mengatakan...

Ass. Wr. Wb

bhudi khai mengatakan...

Pak.. Mohon ijin ijazah ajian nya ya!?

bhudi khai mengatakan...

Pak mohon izin ijazah ajian nya ya..

bhudi khai mengatakan...

Pak mohon izin ijazahkan ya..

doang kasim mengatakan...

Asalamualaikum pa usadz kalo belum tau namanya bisa ngga yah dan ada ga yg siap pakai aja soalnya sy pling susah menghafal terimakasih sebelumnya........wassalam

Djava Mantra mengatakan...

peleett ? Mending dengerin lagu band D'java Manta sama aja...

dea mengatakan...

gmn klo aq jau di luar negri
pak ustad mhon bls'n nya

dea mengatakan...

pak ustad
aq kan lagi di luar negri
apa klo aq baca amalan itu bisa manjur jg
lewat media foto dari hp apa bisa

dea mengatakan...

klo bisa no hp pk ustad

Anonim mengatakan...

Ijin

ogieanto mengatakan...

pak ustadz. mohon ijzah ilmu pelet siap pakai.
mahar y brpa pak ustadz.

ogieanto mengatakan...

pak ustadz, brpa maharnya, mohon ijzah ilmu pelet siap pakai.

ogieanto mengatakan...

pak ustadz, brpa maharnya, mohon ijzah ilmu pelet siap pakai.

udin mengatakan...

pak ustat buka praktek di daera mana ?

udin mengatakan...

pak ustat buka praktek dimana ?

Anonim mengatakan...

mohon izin menggunakan p.ustad

Anonim mengatakan...

maaf pak ustad,saya kan udah nyobain ilmu ini....dan ada reaksi dari cewek yg saya jadikan sasaran.reaksinya itu pada saya selesai baca mantranya dia tuh gelisah terus dan megang2 kepalanya...apa itu tandanya saya udah brasil ustad..? dan jika memang udah brasil apa ada yg harus saya lakukan lagi....?
Mohon penjelasannya...trimakasih...

latihan hipnotis cepat mengatakan...

untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami ustadz maulana nomer 021 97792639

dodik mengatakan...

mhon ijin mengamalkanx pak..

tpi dy sulit sya ajak ktemu..

gmna crax klu pke media foto pak..

trimzzz

Anonim mengatakan...

thanks

Andika Putra mengatakan...

ass pk ustdz mhon ijin mgmalkn

abi desmawan mengatakan...

assalamu alaikum pak sy mw izin untuk mengamalkannya?

Reyfa Ntaq mengatakan...

pak ustad sya mau tnya, ilmu pelet ini kalo buat menaklukan sesama jenis bisa gk, saya kerja di hongkong, saya ingin dia tunduk, dan menuruti apa yag sya katakan, apakah cara mendaftarnya memakai alamat hongkong, terimakasih tolong di bls

Reyfa Ntaq mengatakan...

asalamualaikum pak ustad, saya minta izin mengamalkanya, tapi ke sesama jenis bsa gk, dan saya krja di hongkong apakah, klo mendaftar, saya isi dngn alamat hongkong, mohon blsanya terimakasih

aldy mengatakan...

Mat malam! klau agama lain bisa gak mengamalkan ilmu ini

dwi raharjo mengatakan...

minta izin untuk pengijazahannya pak ustad... Terimakasih atas mantranya... Semoga dengan diijazahkan nya ilmu ini kepada saya, semoga berhasil... Kemaren saya sudah sms ke no hp nya pak ustad... Tapi saya belum dapat balasan...

Anonim mengatakan...

bisa lewat foto gak gan??

ramadhan putra mengatakan...

Apakah ada efek samping nya mas??

Anonim mengatakan...

pakai media foto bisa?

Anonim mengatakan...

ustadz...mohon utk mengijazahkannya...
semoga saya berhasil...amiin..
trimzzz...

cj mengatakan...

Ass maf saya mohon sama pak ustad ilmu semacam ini jgn di gunakan untuk merusak rumah tgga orang lain. Maf pak ustd. Saya minta ijin untuk menjlnkn nya untuk istri saya yg skrg lagi hilaf pak

chitol mengatakan...

alamatnya dijkarta dimna pak ustd

abdul salim mengatakan...

Ijin mengamalkannya pa ust.

Kalo jarak jauh gmn caranya Pak ust ! Makasih banyak sebelumnya

Anonim mengatakan...

Mohon ijin menijazahkan pak ustad

irfan mengatakan...

mantap gan,,nanti saya coba

sandy fernando mengatakan...

mohon ijin mengunakannya.pak ustad terimakasih

Wanto Aris mengatakan...

Mohon ijin mengamalkan nya ,,,,apa ada penawarnya

wahyu fajar mengatakan...

Mohon izin pak amalkan

Chatur Putra Salatiga mengatakan...

Mohon ijin mengamalkan dan mohon doa restunya, ustadz. Biodata sdh saya kirim. Terima kasih

Chatur Putra Salatiga mengatakan...

Mohon ijin mengamalkan dan mohon restunya, ustadz. Biodata sudah saya kirim. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

assalamuallaikm wr wb

mohon izin meng ijazahkanya pak ustad

Abdullah mengatakan...

Assalaamu'alaikum, pak ustad, mohon izin untuk bertanya pak. Jika di gunakan jarak jauh bisa tidak pak? Jika bisa bagaimana caranya pak? Trimakasih kasih pak ustad.

Anonim mengatakan...

ustat mau tanya
apa harus punya tenaga dalam

Wahyu Hendi saputra mengatakan...

Pak ustad saya mohon izin

Anonim mengatakan...

apa bnr..bisa lnsung...mhn ijin utk diamalkn..trmksh

Anonim mengatakan...

mhn ijin utk diamalkn..jika ini bisa lngsung saya praktekkan

Anonim mengatakan...

Maaf, saya mohon izin untuk menggunakan ilmu pak ustaz.. Saya dari malaysia.. Saya tidak tahu bagaimana harus daftar dengan sms.. Minta pak ustaz izinkan saya..

Anonim mengatakan...

Mohon ijin mengamalkan dan mohon restunya

Anonim mengatakan...

pak ustad mohon ijin mencoba nya,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

apa bnar bsa lngsun mencoba nya saya mohon ijin untuk mengunakan nya

Anonim mengatakan...

mohon ijin pak

Anonim mengatakan...

mohon ijin mengamal kan nya pak

Irul Bisa mengatakan...

pak ustadz maulana saya minta izin untuk mecoba mantra dari blogspot pak ustad .
Sekali lagi saya minta izin nya ya pak ustad ...
Salam sya :khoirul anwar

sola Arpansa mengatakan...

Pak ustat ijin ijazah memakai ilmu pelet siap pakai..soalnya saya uda kirim sms ke no pak ustat tpi belum ada jwbnya.

Anonim mengatakan...

izin mengmalkan..

Anonim mengatakan...

Salam pak ustaz.. saya memohon izin untuk mengamalkan ilmu ini.. saya tidak bisa menghantar sms seperti format yang pak ustaz mau keranq saya dimalaysia.. mohon pak ustaz terima permohonan saya untuk mendapatkan ijazah ilmu ini.. mungkin saya boleh hantar maklumat saya melalui email kepada pak ustaz jika perlu untuk izin dan ijazah ilmu ini..

asoygeboy ulala mengatakan...

Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

bondha rukmasari mengatakan...

sya dh sms beberapa kali kq tidak ada balasan ya?mohon pencerahan mau mengijazahkan ilmu pelet instan

bondha rukmasari mengatakan...

sya dh sms beberapa kali kq tidak ada balasan ya?mohon pencerahan mau mengijazahkan ilmu pelet instan

Yudi mengatakan...

pak Ustadz mohon izin'y untuk mengamalkan amalan'y ..

jhon harianja mengatakan...

TERIMAKASIH ATAS ILMU NYA !!

Seboga praktek saya di dukung dengan doa nya ..

Anonim mengatakan...

Berapa lama pelet ini akan bertahan pd target..

Anonim mengatakan...

berapa lama ia boleh bertahan...40 hari kah?

Anonim mengatakan...

berapa lama ia bertahan...

Amri Makmur mengatakan...

mohon izin mengamalkan nya pak ustaz, saya udah ngirim sms tadi tp blm ada balasan

dwi raharjo mengatakan...

assalamu'alaikum pak ustadz... Saya sudah cukup lama tahu ilmu ini dari blog nya pak ustadz... Tapi sampai sekarang saya belum berani menggunakannya... Karena belum dapat balasan sms dari pak ustadz... Sekali lagi saya minta izin menggunakannya pak ustadz... Terimakasih...

Anonim mengatakan...

Pak ustadz bisa tidak mantra ini untuk memelet pasngan saya yg pergi begitu saja tidak ada tanggung jawab,kembali lagi kepada saya karena setiap saya hubungi tidak ada respon dan susah di temui, menghindar dan menghilang bgtu saja.

damendra doank bee mengatakan...

saya mendaftar ,
kl mau belajar di mn tempat nya...?

Anonim mengatakan...

apakah pelet ini ampuh buat cewek cina....
trima kasih kang atas ilmunya

siti mengatakan...

ingin tanya maksud liying tu apa?

Anonim mengatakan...

mohon izin saya guna kan nya

siti mengatakan...

pelet ni boleh diguna pada foto gak?

siti mengatakan...

boleh diguna pada foto gak pelet ni...mohon pencerahan

Anonim mengatakan...

Sallamu'allaikum...


P.ustad tolong izinkan saya untuk mengamalkan/menggunakan ilmu pelet ini pak.

Mohon ijazahnya ,saya brharap bpk Ustad mngizinkan saya tuk menggunakan ilmu ini



Sebelumnya saya ucap trima kasih banyak,atas kepedulian bpk krna telah memberikan ilmu ini

Sallamu'allaikum...

Mochamad Nurullah mengatakan...

Ustadz.., Saya sudah kirim sesuai dgn syarat di atas. Mohon Ijazahnya.., Trimakasih...
Wassalamu'alaikum..wr..wb..

Yogi Marsahala mengatakan...

Postingannya bagus, komentar juga ya ke blog saya www.goocap.com

Yogi Marsahala mengatakan...

postingannya keren

Rava Alfian mengatakan...

mohon izin untuk mengamalkan amalannya ustadz

Rava Alfian mengatakan...

ustad saya memohon izin untuk mengamalkan ilmu ini

Anonim mengatakan...

,, P.ust saya izin mengamalkannya..saya baru saja sms ke p.ust tetapi belum ada balesannya..
,, QOBILTU..

Abadoss Arema mengatakan...

P.ustad klo mantera nya di catat pakai kertas biasa bleh tidak?





Mohon di balas..........

Hendry Hansome mengatakan...

Mohon izinnya ustad

Hendry Hansome mengatakan...

Mohon izinnya ustad

Hendry Hansome mengatakan...

Mohon izinnya

adi permana mengatakan...

mohon izin buat memakainya ya pak .
saya ubtuk mengembalikan istri sayA

Anonim mengatakan...

Mohon izin mngmalkan buat cwo yg sy mksud mga berhsil

nurabisin mengatakan...

Mohon ijin mengamalkan. ...

Anonim mengatakan...

mohon ijin mempraktikan nya ustaz..saya dari Brunei Darussalam

Anonim mengatakan...

assalamu'alikum pak ustad,,saya minta izin ijazah x..trims

Anonim mengatakan...

Ass .. Mencoba mempraktekannya .. Terimakasih pak ustadz ..

dini azah mengatakan...

pak ustad sya mw ngamalin mohon ijin dan ridho nya

dini azah mengatakan...

pak ustad saya mw ngamalkan mhon ijin dan ridhonya

Anonim mengatakan...

mohon ijin mengamalkan

agus mengatakan...

Nich kalau langsung di coba / di praktek,in bisa gak pak ?
Makasih

villa homestay batu ira mengatakan...

bpak kami dari kota batu - malang kami ingin memesan bulu perindu plus ...kalau bisa tata cara nya jangan ada yang ngelakuin sholat pak karna kami masih bujangan suka nya kluyuran....
jadi gak sempat sholat kami mau yang tinggal pake ajja pak....
saya sekarang masih pegang media bulu perindu tersebut dari bapak Hendro Susilo dari medantungtungan....

karna tata cara nya harus melakukan wajid sholat 5 waktu media tersebut tidak saya guna kan lagi pak...
hormat kami :
aries dari kota batu malang

Anonim mengatakan...

assalamu'alikum pak ustad,,saya minta izin ijazahnya terimakasih

Anonim mengatakan...

maf pak ustad,adakah efeknya jika cwe yg trkena pelet ini di putus? apakah bza gila sperti ilmu plet jaran goyang?

Anonim mengatakan...

Mohon izin pak ustad.. :)

Pathur Rahman mengatakan...

Pak ustadz minta alamat prakteknya dong

Anonim mengatakan...

maaf pak ustad apakah ada efeknya gk sama sya nya jika sya slah membaca matranya.....